Bawaslu Tertibkan APK dan BK Paslon Cabup-Cawabup Asahan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Asahan bersama Panwascam dan Sat Pol PP, lakukan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) dan Bahan Kampanye (BK) ) milik Paslon Cabup-Cawabup Asahan yang terpasang semeraut dan melanggar aturan yang ada,Jumat (2/10/2020) sekitar pukul 09:30 Wib.

Dalam penertiban itu,sebanyak 74 APK dan BK berhasil diturunkan dan disita dari sejumlah jalan yang ada di Kisaran Barat dan Kisaran Timur. Dimana APK dan BK yang dipasang terlihat semeraut dan menggangu masyarakat.

Adapun lokasi APK dan BK yang diterbitkan yakni Jalan Mahoni,Jalan WR Supratman,Jalan FL Tobing,Jalan Gambir Baru,Jalan Merpati,Simpang Pikir,Warung Gaplek,Bunut Barat dan Alun Alun.

"Tadi kami melakukan penertiban APK dan BK di dua Kecamatan,yakni Kecamatan Kisaran Barat dan Kisaran Timur. Dalam penertiban itu,kami berhasil menurunkan sebanyak 74 APK dan BK," ujar Anggota Bawaslu Asahan, Divisi Pengawasan Dan Hubungan Antar Lembaga, Halimah kepada wartawan.

Penertiban dan penurunan APK dan BK milik para calon Bupat dan Wakil Bupati Asahan ini,kata Halimah, akan terus dilakukan hingga pada, Senin (5/10) depan.

"Penertiban APK dan BK akan kami lanjutkan pada Senin depan, dimana penurunan itu akan dilakukan diseluruh Kecamatan yang ada di Asahan," sebut Halimah.(Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini