Alahmak!!! Mobil Tim Sukses Paslon Jusua Ginting-Saberina Tarigan Dirusak OTK

Dibaca:
Editor: Bang Romi author photo


dailysatu.com- Mobil Tim Sukses Paslon Bupati Karo dirusak diduga dilakukan Orang Tidak Dikenal (OTK) pada hari Sabtu 24 Oktober 2020 sekitar Pukul 22.00 Wib – 23.30 Wib di Parkiran Posko Pemenangan Paslon Bupati – Wabup Kab. Karo Nomor urut 1. Brigjen TNI Purn Jusua Ginting, S.IP – Dr. Saberina Br Tarigan MARS yang berada tepat di Jl. Jamin Ginting Sp. Gang Garuda Desa Ketaren Kecamatan Kabanjahe Kab. Karo.


 Pengrusakan dilakukan dengan penyiraman cairan yang diduga berbentuk zat kimia oleh orang tak dikenal (OTK) terhadap mobil Koordinator Tim Sukses bernama Alexander Ginting Munthe sehingga cat dua pintu mobil bagian sisi kanan mengalami kerusakan yang parah.


Adapun kronologi yang berhasil dihimpun dari lokasi, dimana hal ini baru diketahui oleh Alexander Ginting, pada saat itu ingin pulang setelah selesai diskusi di Posko Pemenangan Paslon Bupati – Wabup Kab. Karo Nomor urut 1.



Melalui tim hukum Pemenangan (LO) Paslon Nomor Urut 1, Ronald Abdi Negara Sitepu, SH. sangat menyayangkan kejadian tersebut, di lokasi yang sama mengatakan kepada Media  “Kami mengharapkan agar pelakunya segera kembali ke jalan yang benar”.


“Dan diharapkan kepada seluruh Tim untuk tetap tenang dengan adanya peristiwa kendaraan dirusak OTK dan tidak mudah terpengaruh, kita serahkan permasalahan ini kepada pihak yang berwajib sesuai prosedur hukum yang berlaku” ungkapnya dengan penuh kekesalan atas tindakan pengecut oknum tak bertanggung jawab tersebut. (brama)

Share:
Komentar

Berita Terkini