Yasyir Ridho Ajak Sapma Bapera Sumut Terdepan Berantas Narkoba

Dibaca:
Editor: Bang Romi author photo


dailysatu.com- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara, Ahmad Yasyir Ridho Loebis menerima audiensi pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Satuan Pelajar Mahasiswa (SAPMA) Barisa Pemuda Nusantara (BAPERA) Provinsi Sumut di ruangannya gedung dewan Jalan Imam Bonjol Medan, Selasa (22/9/2020). 


Audiensi SAPMA BAPERA Sumut dipimpin Ketua dan Sekretaris, M.Aufa Aziz dan Marganda Siregar.


Yasyir Ridho menyampaikan apresiasinya atas terbentuk BAPERA khususnya  SAPMA BAPERA di Provinsi Sumatera Utara. 


Dia berharap organisasi yang sudah mulai dikenal publik ini, terus eksis dan berkembang baik di tengah-tengah masyarakat .


Yasyir Ridho mengimbau para pengurus dan kader SAPMA BAPERA, dalam menerima dan menjalankan amanah menjadi pengurus SAPMA senantiasa mengiatkan forum diskusi.


Dia juga mengajak pengurus SAPMA BAPERA Sumut senantiasa aktif menjalin silaturahmi dan saling hormat dengan siapa saja.


"Selamat atas sudah terbentuknya SAPMA BAPERA Sumut.Diharapkan Sapma bisa segera melakukan konsolidasi pembentukan SAPMA dikampus-di kampus yang ada di Sumut," kata politisi Partai Golkar ini 


Ridho Loebis juga mengharapkan Sapma Bapera bisa menjadi garda terdepan dalm memberikan pencerahan  kepada masyarakat terutama juga dalam hal pemberantasan narkoba di kalangan pemuda dan mahasiswa.


"Kita juga berharap Sapma bisa melahirkan kader yg militan dan berkualitas melalui pelaksanaan kaderisasi organisasi," sebutnya.


Dikatakan, sebagai organisasi kemahasiswaan dari Bapera Sumut, Sapma diharapkan patuh keoada garis kebijakan organisasi Bapera Sumut.


Sebelumnya Ketua dan Sekretaris SAPMA BAPERA Sumut, M.Aufa Aziz dan Marganda Siregar memperkenalkan sejumlah komposisi kepengurusan mereka. Dikatakan, SAPMA BAPERA Sumut pada 27 September 2020 akan melaksanakan pelantikan pengurus di Medan. (sus)

Share:
Komentar

Berita Terkini