Warga Sitinjo Ditemukan Tewas Gantung Diri Didalam Gubuk

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Entah apa yangadi dipikiran Bongot Atur Sinurat (42) warga Dusun III Lae Maciho, Desa Sitinjo 1, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi, hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri disebuah gubuk diperladangan jeruk milik warga, Selasa (1/9/2020).

Kapolres Dairi, AKBP Leonardo D Simatupang SIK melalui Kasubag Humas, Iptu Doni Saleh kepada wartawan, Rabu (3/9/2020) menjelaskan, penemuan mayat yang tewas gantung diri di dalam gubuk perladangan jeruk pertama kali diketahui pemilik ladang Abner Siburian.

Temuan itu selanjutnya di kabarkan kepada warga lainnya dan  dilaporkan ke Polres Dairi. Personil Polres Dairi dan Polsek Sidikalang yang menerima info tersebut langsung menuju TKP.

Memang benar, sesampainya di TKP personil menemukan mayat seorang laki-laki gantung diri menggunakan kain gendong di perladangan jeruk milik saksi Abner Siburian.

"Saat personil kita minta keterangan dengan warga setempat di dapat informasi bahwasanya mayat tewas gantung diri bernama Bongot Atur Sinurat," kata Doni.

Setelah dilakukan olah TKP, mayat korban diturunkan dan dibawa ke RSUD Sidikalang guna proses visum luar untuk proses penyelidikan.

"Dari hasil pemeriksaan itu, diduga korban meninggal dunia akibat gantung diri," kata Doni.

Pihak keluarga tidak keberatan dan ikhlas atas kematian korban. Telah membuat surat pernyataan tidak keberatan serta surat penolakan untuk autopsi mayat.

"Mayat korban selanjutnya kita serahkan kepada pihak keluarga korban untuk dibawa ke rumah duka," terang Doni.(Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini