Tak Kenal Lelah, Koramil 03/Parongil Kodim 0206 Dairi Terus Himbau Warga Ikuti Protokol Kesehatan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Sebagai ujung tombak satuan teritorial angkatan darat yang ada di kewilayahan Babinsa Koramil 03 Parongil kodim 0206 Dairi, terus lakukan perintah pimpinan salah satunya membantu pemerintah daerah dalam hal menghimbau warga disiplin ikuti dan patuhi protokol kesehatan, Kamis  (17/09/2020).

Dalam melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dan penegakan disiplin protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19 bertempat di Kelurahan Parongil, Kec. Silima Pungga Pungga, Kab Dairi.

Selain komunikasi sosial, Babinsa juga melakukan sosialisasi dan penegakan disiplin protokol kesehatan untuk memaksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat tentang cara pencegahan penularan Covid-19.

Dalam Komsos bersama masyarakat  mengimbau, masyarakat agar tetap tenang namun waspada terhadap virus tersebut.

Menurut komandan Koramil 03 parongil  kapten INF Tumbur Aritonang babinsa Koramil 03 Parongil selalu menyampaikan kebijakan Pemerintah dalam menangkal penyebaran virus Corona, Seperti dengan memakai masker, cuci tangan dengan sabun, social distancing, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa kegiatan Komsos dan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 ini untuk mendukung upaya pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus corona khusus nya di kec silima pungga pungga ini. (ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini