Sambut HUT IPK, Benny Sihotang Buka Turnamen Sepak Bola di Medan Labuhan

Dibaca:
Editor: Bang Romi author photo


dailysatu.com-Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Medan Benny Sihotang membuka Turnamen Sepak Bola merebutkan Cup Pimpinan Anak Cabang IPK Medan Labuhan di Lapangan SSB Satria Jaya Martubung Jalan Rawe 1 Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan, Minggu (30/8/2020).

Dilaksanakannya Turnamen Sepak Bola ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) IPK ke 51 Tahun. Selain Sekretaris DPD IPK Medan Benny Sihotang, acara tersebut dihadiri Ketua PAC IPK Medan Labuhan Subandi, Sekretaris Hendri Een, Bendahara Boy Sinaga dan para Pimpinan Ranting IPK se Kecamatan Medan Labuhan dan anggota.

Pada kesempatan itu, Benny mengatakan sesuai arahan Pimpinan DPD IPK Sumatera Utara (Sumut) dan Ketua DPD IPK Kota Medan Rahmansyah Sibarani, seluruh PAC dan Ranting diwajibkan membuat dan melaksanakan program-program kerja yang bersifat positif dan bermanfaat bagi masyarakat, seperti gotong royong, turnamen olah raga maupun bakti sosial dan lainnya. Sehingga keberadaan IPK bisa bermanfaat ditengah-tengah masyarakat.

“Tidak lagi seperti dulu yang terkesan menjurus kepada premanisme. IPK sekarang sudah berbeda dari yang sebelumny. Kita lebih mengarah pada program-program kerja yang mengedepankan kemaslahatan umat dan bersifat membangun, sosial serta mengedepankan olahraga,” ujarnya.

Benny beserta Ketua DPD IPK Kota Medan Rahmansyah Sibarani dan Bendahara Antonius Tumanggor berharap Turnamen Sepak Bola yang dilangsungkan ini nantinya akan memunculkan pemain sepakbola muda berbakat yang akan bisa dibawa seleksi hingga tingkat nasional.

“Kita berharap dari Turnamen Sepak Bola yang digelar dalam rangka menyambut HUT IPK ke 51 Tahun bisa mendapatkan ‘bibit-bibit’ pemain yang berbakat, sehingga bisa diikutsertakan dalam tahapan seleksi pemain sepak bola tingkat nasional,” pintanya.

Benny juga berpesan kepada seluruh kader IPK se Kota Medan baik tingkat ranting maupun PAC, agar terus melanjutkan program kerja yang mengedepankan kemaslahatan umat, jangan ada lagi membuat kesan yang kurang baik ditengah-tengah masyarakat.

 “Sehingga IPK tetap Jaya dan bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (ds/sus)
Share:
Komentar

Berita Terkini