Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Dinas PUPR Madina Ditutup 3 Hari

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Pasca dinyatakannya S Pegawai Dinas PUPR Kabupaten Mandailing Natal yang meninggal Dunia Pada, Rabu (01/09/2020) Positif Corona, Dinas PUPR Mandailing Natal disterilisasi dengan penyemprotan Disinfektan.

Selain disemprot Disinfektan seluruh Pegawai Dinas PUPR Mandailing Natal Khususnya Bidang Pengairan dilakukan pemeriksaan Rapid Test, Pegawai Dinas PUPR yang di Rapid Test Sebanyak 40 Orang dan Hasilnya 8 Orang Reaktif, saat ini sedang menunggu hasil Swab dari Pihak RSU Panyabungan.

Untuk menghindari Penyebaran Corona Virus Disearse -19, untuk sementara waktu Pegawai Dinas PUPR melaksankan Prosedur  Work From Home (WFH) atau Bekerja dari Rumah, ungkap Ahmad Subuki Nasution Plt Kepala Dinas PUPR Kabupaten Mandailing Natal.

Dari Pantuan Media ini Pada, Selasa (08/09/2020) terlihat Komplek Perkantoran Dinas PUPR Mandailing Natal di Komplek Perkantoran Paya Loting terlihat sepi dan semua ruangan terkunci rapi usai dilakukan penyemprotan Disinfektan oleh Satuan Tugas Penanganan Penyebaran Covid-19 Kabupaten Mandailing Natal.(Rudi Faisal)
Share:
Komentar

Berita Terkini