Program Unggulan!! Jumat Keliling Merupakan Program Unggulan Bupati Labuhanbatu

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Jumat keliling merupakan salah satu program unggulan Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunte ST, MT yang sudah berjalan beberapa tahun ini, yang memiliki langka dan tujuan yang signifikan, salah satu tujuan besarnya adalah Bupati secara langsung mengetahui keluhan dan kekurangan masyarakatnya.

Tepatnya Jumat (11/9/2020) Jumat keliling Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunte ST, MT berada di Mesjid Nurul Iman, Desa Sei Sentosa, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara, didepan ratusan jama’ah Sholat Jumat Bupati didampingi Camat Panai Hulu Abdul Kholik Lubis, Kadis kominfo labuhanbatu Razid Yuliawan S Kom, Kabag protokoler Prandi A Nasution, Kaban Bappeda Musli SH, menyampaikan mengapa Jumat keliling dimasuk dalam program.

"Karena saya ingin mengetahui langsung kondisi masyarakat saya diseluru penjuruh LabuhanBatu, apa itu keluhan dan keinginan mereka dan saya ingin langsung mendengar dari mereka," tegas Bupati.

BKM Mesjid Nurul Iman Syamsul Simanjuntak mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati LabuhanBatu H Andi Suhaimi Dalimunte kemesjid Nurul Iman Desa Sei Sentosa, semoga dengan kedatangan beliau menjadi berkah tersendiri dengan masyarakat Sei Sentosa.

Seperti biasa setiap agenda Jumat Keliling (Jumling) Bupati Labuhan Batu H Andi Suhaimi Dalimunte mengimpakan sejumlah uang dan jam digital kepada Mesjid Nurul Iman, dan pada kesempatan itu juga Bupati memberikan Cindra mata kain sarung kepada para jama’ah sholat Jumat. (Ds/Aji)
Share:
Komentar

Berita Terkini