Polsek Deli Tua Gelar Operasi Yustisia di Jalan A.H Nasution

Dibaca:
Editor: Bang Romi author photo


dailysatu.com -   Polsek Deli Tua bersama pihak TNI, Satpol PP, Dinas Perbuhungan, Muspika Medan Johor, melakukan Operasi Yustisia razia masker di Jalan A.H Nasution, Kecamatan Medan Johor, Kamis (24/9/2020) pagi.


Operasi Yustisia razia masker langsung dipimpin Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Harahap SH, didampingi Waka Polsek AKP Porlen Sagala SH,  para Kanit, perwira dan personil Polsek Deli Tua.


Selain tiga pilar melakukan Operasi Yustisia, tampak juga hadir Hakim Tunggal dari Pengadilan Negeri Medan dan 1 orang Panitera.


Tiga pilar langsung melakukan Operasi Yustisia, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat agar mematuhi peraturan pemerintah dengan menjaga protokol kesehatan.


"  Tetap cuci tangan, jaga jarak dan terutama pakai pakai masker," ujar Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Harahap SH.


Masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker, kata Kapolsek, diberikan sanksi ringan berupa menyapu jalan, push up, menyanyikan lagu Indonesi Raya dan sidang di tempat.


" Penindakan pelanggaran tipiring ini harus kita lakukan, agar masyarakat memakai masker dan itu untuk menjaga kita semua tertular dari virus corona (covid-19), di masa New Normal ini," pungkas mantan Waka Polsek Helvetia ini.(ds/Wandi)

Share:
Komentar

Berita Terkini