Polres Labuhanbatu Gempur Bandar Narkoba, 5 Tersangka Berhasil Diamankan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan Sik MH didampingi Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu SH MH melakukan perss confrence, hasil penangkapan selama 5 hari di Mapolres Polres Labuhanbatu, Selasa (1/9/2020).

Polres Labuhanbatu dan jajaran Polsek berhasil menangkap 5 pelaku tindak pidana narkotika dengan menyita narkotika jenis sabu sebanyak 204,77 gram, yang diproses dalam 3 kasus, 1 kasus dari Sat Narkoba Polres Labuhanbatu, 1 kasus Polsek Torgamba, dan 1 kasus dari Polsek Kota Pinang.

Adapun inisal tersangka yang diamankan BRF (41) warga Tanjung balai, AAM (42) warga Tanjung balai, AA (37) warga cikampak pekan desa Aek batu torgamba kab. Labusel, KP (31) warga dusun cindur desa Torgamba kab. Labusel, BH (41) warga dusun karang sari desa sisumut kab. Labusel sebut AKBP Deni Kurniawan Sik MH.

Dari ke 5 tersangka tersangka yang berhasil di ungkap, 2 tersangka berinisial BRF dan AAM di tangkap sat narkoba pada Senin malam tanggal 31 Agustus 2020 sekira puku 23:30 wib di jalan ujung bandar  kec. Rantau selatan kab. Labuhanbatu  menyita 202,97 gram narkotika sabu .

Kedua tersangka diduga adalah jaringan Tanjung Balai yang menyuplai narkoba jenis sabu ke Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan, dimana kedua tersangka sudah 2 kali berhasil meloloskan sabu ke Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan ucap Deni Kurniawan.

Kapolres Labuhanbatu menambahkan, pengungkapan ini menunjukkan komitmen kami dalam pemberantasan Narkoba dan harapannya kepada masyarakat, teman-teman media mari saling kerja sama dalam pemberantasan Narkoba dan saling berbagi dalam pemberantasan Narkoba.

Turut hadir dalam konferensi pers AKBP Deni Kurniawan Sik MH (Kapolres Labuhanbatu), AKP Martualesi Sitepu SH MH (kasat Narkoba), iptu Iwan mashuri SH (KBO sat narkoba), iptu sarwedi(Kanit Idik I), Ipda Tito Alhafezt, STRK (Kanit Idik II), Ipda K Siagian (Kasie propam) dan rekan rekan media.

Terhadap kelima tersangka melanggar pasal 114 sub 112 Yo 132 UU RI No.35 tahun 2009  dengan ancaman 20 tahun penjara. (Ds/Aji)
Share:
Komentar

Berita Terkini