Polres Labuhanbatu Bersama Ketua PAN Sampaikan Protokol Kesehatan Covid-19

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com -  Hari kedua, Kapolres Labuhanbatu bagikan masker secara serentak kampanye jaga jarak dan hindari keramaian dalam rangka OPS yustisi penggunaan masker dan pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat di wilayah hukum polres Labuhanabatu Polda Sumut di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Jum' at (11/09/2020).

Kapolres Labuhanbatu Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Deni Kurniawan SIK.MH mengingatkan selalu mengedepankan protokol kesehatan untuk menjaga diri, keluarga dan masyakarat dari virus Covid-19, apalagi sebentar lagi Labuhanbatu Raya ini akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

"Jangan lupa selalu jalankan protokol kesehatan dan mari kita bersama-sama menyelenggarakan pilkada ini secara aman dan damai,"ucap Kapolres dengan Singkat.

Ditempat yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Jais Rambe dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih kapada Kapolres labuhanbatu.

"Terima kasih kepada pak Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK.MH kerena kegiatan ini merupakan bentuk tanggapnya beliau (Kapolres-red ) terhadap wabah Covid-19," ungkap ketua DPD PAN itu.

Lebih lanjut, sambung ketua PAN itu, kami segenap dari pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Labuhanbatu berterima kasih atas kehadiran Kapolres Labuhanabatu AKBP Deni Kurniawan SIK.MH dan rombongan dengan menunjuk'kan keakraban dan kekeluargaan'nya kepada kita semua.

Turut hadir dalam kegiatan itu Ketua Bawaslu Labuhanbatu, Ketua Partai Bulan Bintang Labuhanbatu, Ketua Partai Berkarya Labuhanbatu, Kasat Narkoba Polres Labuhanabatu, Kasat Intel Polres Labuhanbatu.(ds/zulharahap).
Share:
Komentar

Berita Terkini