Polres Dairi Gelar Acara Pisah Sambut

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Polres Dairi mengadakan acara pisah sambut Kapolres, kegiatan pisah sambut tersebut diadakan di halaman Mako Polres Dairi,di Ruangan PDDO Polres Dairi dan di  Aula Kamtibmas Polres Dairi, Jalan SM Raja No. 08 Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Rabu (16/09/2020).

Acara pisah sambut Kapolres Dairi tersebut adalah dari pejabat lama AKBP Leonardo D. Simatupang, SIK kepada pejabat baru  AKBP Ferio Sano Ginting, SIK, MH .

Acara pisah sambut Turut hadir, Waka Polres Dairi  Kompol David P. Silalahi, SH , Kabag Ops Polres Dairi  Kompol K. Sitanggang, SH , Kabag Sumda polres Dairi  Kompol D. Habeahan , Kabag Ren Polres Dairi  AKP B. Girsang, SH , para Kasat Fung Polres Dairi , para Kapolsek Sejajaran Polres Dairi , Perwira Staf Polres Dairi , Personil Gabungan Bag, Sat dan Staf Polres Dairi ,  Perwakilan Personil Polsek Sejajaran Polres Dairi , Ketua Bhayangkari Cab. Dairi  Ny. Junika Ferio Sano Ginting  dan para Pengurus Bhayangkari Cab. Dairi.

Pada acara pisah sambut tersebut, Pejabat baru bersama ibu yang sudah  tiba di Mapolres Dairi disambut oleh pejabat yang lama, disambut dengan tarian era - era oleh tokoh Pakpak yang dilanjut dengan pengalungan bunga oleh pocil polres dairi kepada pejabat yang baru  dan Pedang Pora untuk kapolres dairi yang baru beserta ibu.
Pelaksanaan transit dan menandatangani serah terima jabatan, dilaksanakan di Aula Kamtibmas Polres Dairi dan di lanjutkan dengan  melaksanakan  lapsat, di aula Kamtibmas Polres Dairi.

Sementara pelaksanaan Apel Farewell Parade bersama dengan Personil Polres Dairi, di  laksanakan di halaman apel mako Polres Dairi

Kapolres Dairi  AKBP Ferio Sano Ginting, SIK, MH beserta ibu melepas keberangkatan  Pejabat Lama AKBP Leonardo D. Simatupang, SIK  beserta ibu dengan tradisi pedang pora.

Dalam kesempatan tersebut juga, AKBP Leonardo D. Simatupang, SIK  menyampaikan kepada seluruh personil polres dairi mohon pahit dan mengucapkan  banyak terima kasih kepada rekan - rekan.

AKBP Ferio Sano Ginting, SIK, MH ,  dalam arahannya terlebih dahulu memperkenalkan diri kepada seluruh personil Polres Dairi dan mengharapkan kepada rekan - rekan personil Polres Dairi mohon dukungannya dalam pelaksanaan tugas yang diemban setiap harinya agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di Wilkum polres Dairi.
Selain itu, Kapolres Dairi juga mengharapkan kepada Bhayangkari juga kiranya dapat aktif dalam kegiatan di kepengurusan Cabang Bhayangkari Dairi dan membantu pelaksanaan tugas suaminya yang diemban, Agar, mendukung pelaksanaan tugas suaminya dan memberikan motivasi kerja yang baik karena dengan dukungan istrilah diharapkan tugas suami akan sukses, sesuai dengan kehendak pimpinan dan institusi Polri dan juga kiranya dapat aktif dalam kegiatan di kepengurusan Cabang Bhayangkari Dairi.

Acara  pisah sambut ditutup dengan pemberian cendramata dari Personil Polres Dairi kepada pejabat yang lama dan dilanjutkan dengan foto dokumentasi bersama dengan para pejabat utama Polres Dairi dan Pejabat yang serah terima jabatan.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini