Pengawas Ngaku Tak Tahu Anggaran Proyek Peningkatan Tanggul Kolam Limbah PKS PTPN IV di Berangir

Dibaca:
Editor: Bang Romi author photo


dailysatu.com-Proyek peningkatan tanggul untuk kolam limbah pabrik kelapa sawit (PKS) PTPN IV Sumatera utara, unit usaha Berangir, serta pembangunan pagar, dan pemasangan pipa belum diketahui jumlah anggarannya.


Pantauan wartawan dilokasi Kamis (24/9/2020) terlihat 3 unit excavator jenis sedang bekerja untuk melakukan peningkatan tanggul kolam limbah PKS PTPN IV Unit Berangir dan terlihat pembangunan pagar tepatnya disamping kolam limbah masih tahap pekerjaan.


"Proyek ini satu paket bang, tapi tiga pekerjaan. Satu peningkatan tanggul kolam limbah, kemudian pembangunan pagar dan pemasangan pipa dari pabrik kesawit," ucap Butar-butar pengawas proyek tersebut.


Namun, ketika dikonfirmasi berapa anggaran dan apa nama perusahaan yang mengerjakan proyek di perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu, Butar-butar tidak tahu jumlahnya.


"Soal anggaran proyek ini saya tidak tau bang, kalau perusahaannya PT. ADRIAN BERKAT PRATAMA. Kami hanya disuruh mengawas kerjaan dari kantor kita,"jelas Butar-butar dan Manurung pengawas proyek itu dilokasi.


Lebih lanjut pengawas proyek itu menjelaskan, bahwa proyek itu berahir bulan Desember. "Proyek ini mulai dikerjakan bulan Juni dan berahir bulan Desember,"tutupnya.(ds/Zulharahap)


Share:
Komentar

Berita Terkini