Paslon ROJA Adakan Kopi Morning Bersama Tokoh Agama & Masyarakat

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Labuhanbatu H Abdul Roni Harahap - Jais Rambe (ROJA) adakan copi morning bersama lapisan masyarakat partisipan di kantor pemenangan Jalan Perisai, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (12/9/2020).

Pasangan yang telah mendaftar secara Resmi ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu, yang diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang berlambangkan kab'bah itu memiliki 3 (tiga) kursi dan Partai Amanat Nasional (PAN) 4 kursi, Partai Bulan Bintang (PBB) sebanyak 3 kursi.

Saat acara copi morning tersebut, pasangan (ROJA) mengucapkan terimakasih kepada lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi dan memberikan Suport atau semangat dan dukungan untuk maju pada pemilihan Kepala Daerah atau Bupati dan Wakil Bupati di kabupaten Labuhanbatu.
"Mohon bantu Doa agar nantinya tidak ada hambatan di KPU dan lancar. Dari syarat 9 kursi yang telah ditentukan KPU, pasangan ROJA telah memenuhi syarat bahkan lebih, dari persyaratan yang telah ditentukan kami rasa tidak ada hambatan," ucapnya saat copi morning.

Turut hadir dalam acara itu tokoh agama, beserta puluhan masyarakat turut hadir sehingga membuat suasana kopi morning itu berlangsung dan terlihat kompak dan tidak lupa menerapkan protokoler kesehatan dengan jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan. (ds/Zulharahap)
Share:
Komentar

Berita Terkini