Paslon Elmar Janjikan Kesejahteraan Masyarakat Nias Barat

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Pasangan Eliyunus Waruwu dan Mareko Zebua (Elmar), mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias Barat, Jumat (4/9/2020).

Didampingi Ketua dan kader Partai pendukungnya, Paslon Elmar resmi mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat Priode 2020-2024.

Kedatangan Paslon Elmar yang juga didampingi ribuan relawan dan simpatisannya itu disambut baik Ketua KPU Kabupaten Nias, Eforius Zalukhu, beserta jajarannya.

Ditemui dailysatu.com, Eliyunus Waruwu mengatakan bahwa dirinya bersama Mareko Zebua mempunyai komitmen untuk mensejahterakan masyarakat Nias Barat.

"Kami mohon doa dan dukungan masyarakat dalam Pilkada 9 Desember mendatang. Bila masyarakat menghendaki kami memimpin, kami berjanji membawa perubahan di Nias Barat", kata Eliyunus.

Eliyunus menambahkan, jika Elmar mempunyai program prioritas utama untuk memajukan Nias Barat seperti pada sektor pertanian, perikanan, infrastruktur, kesehatan, dan pariwisata.

"Bukan hanya itu, Elmar juga berjanji meningkatkan kualitas pendidikan lewat program pemberian beasiswa terhadap siswa berprestasi serta dengan mendirikan sekolah unggulan", ujar Eliyunus.

Sedangkan pada bidang birokrasi, Elmar akan meningkatkan pelayanan umum kepada masyarakat dengan menempatkan ASN yang memiliki prestasi sesuai kemampuannya.

"Kami tidak lupa mengucapkan terimakasih atas kepercayaan partai politik yang mengusung. Kami berjanji menjaga kepercayaan itu dengan menjalankan program-program unggulan yang pro rakyat", tandas Eliyunus. (ds/Ris)
Share:
Komentar

Berita Terkini