Pasangan Reinier dan Andri Marant Mendaftar Lebih Awal ke KPU

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Sebelum mendaftar ke Komisi Pemilihan Kota Solok , Bapaslon disebut dengan pasangan ( RA ) Reinier dan Andri Marant bagi bagi masker di depan halaman Taman Syeh Kukut Kota Solok.

Seterusnya, para ketua partai menyampaikan Pidato Politiknya untuk memenangkan RA di depan tim pendukung dan relawan.

Selain itu, Reinier mengatakan hari ini dengan izin yang maha kuasa kita dapat berkumpul tempat yang bersejarah dan selalu dapat ridho dari allah.

Tujuan Bapaslon RA bagi bagi masker adalah untuk melindungi masyarakat, terhindar dari wabah covid-19 yang ada pada hari ini.
Selain  itu, sekarang masyarakat kota solok butuh lapangan kerja pasangan RA akan menjawab dan membukak lapangan kerja itu, untuk itu  ini janji dalam hati kami segera akan di wujudkan solok makin baik.

Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Reinier dan Wakil Wali Kota Andri Marant, datang untuk mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Kota Solok, Sabtu ( 5/9/2020 ).

Terlihat pasangan ini diantar para pengurus partai dan pengusung yang terdiri dari PDIP, PPP dan Gerindra serta PKPI beserta para pendukungnya.

Dalam kesempatan itu, Paslon Wali Kota terlihat memakai baju kemeja warna putih di balut dengan kopiah hitam sedangkan Paslon Wakil Wali Kota memakai kemeja putih, dibalut kopiah warna  hitam .

Selanjut pasangan RA menuju ke kantor KPU Kota Solok, setelah sampai di gerbang Kantor KPU harus melalui proses pemeriksaan protokol kesehatan sesuai Peraturan KPU (PKPU), Paslon beserta pimpinan Partai Pengusung dan Lialison Officer (LO) memasuki ruang pendaftaran dengan  batasi 25 orang.

 Ketua KPU dan Komisioner  Bawaslu dan jajaran, TNI dan Polri, satpol PP sudah menunggu Paslon yang datang mendaftar.

Ini paslon yang pertama mendaftar di KPU Kota Solok, Usai ini akan menyusul Paslon lain. (Yon)
Share:
Komentar

Berita Terkini