Pasangan Integritas dan Komitmen Hari Ini Mendaftar ke KPU Kota Solok

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Bakal pasangan calon Wali Kota Solok dan Wakil Wali Kota Solok Yutris Can  dan  Irman Yefri Adang  akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Solok, Sumatra Barat (6/9/2020).

Pasangan Basamo Kito Bisa akan berkumpul di halaman  Ubuang Tigo Baleh dengan mamatuhi protokol kesehatan ( covid-19), wajib pakai masker dan jaga jarak serta pakai APD lainya dan pengendara roda dua wajib pakai helm SNI.

Pasangan Boris Adang berangkat dari kubuang tigo baleh menuju KPU Kota Solok menempuh rute, simpang ambacang, simpang dempal, simpang tugu pasaraya solok, simpang surya berbelok ke arah SMP2 Kota Solok, lanjut ke simpang kampung baru dan ke arah simpang sawah sianik di lanjutkan jalan tembok kelurahan nambalimo.

Pasangan Basamo Kito Bisa mengatakan, persyaratan pendaftaran dirinya ke KPU Kota Solok semuanya sudah lengkap. Selanjutnya sesudah mengatar berkas ke KPU Kota Solok kembali jalan ke arah jalan lingkar utara di lanjutkan jalan ke kelurahan tanah garam, lansung syukuran dan makan bersama di agro wisata sawah solok.

Secara historis, perjalanan menjadi bakal calon wali kota dan wakil wali kota cukup dramatis dan penuh rintangan tetapi dengan kesabaran dan keikhlasan manpu melewati itu semua dengan sempurna.

Yutris Can  merupakan Ketua DPD Golkar Kota Solok dan tiga kali menjabat Ketua DPRD Kota Solok, saat ini akan berpasangan dengan Irman Yefri Adang  yang merupakan Wakil Ketua DPRD Kota Solok periode sebelumnya.

Untuk itu, Yutris Can bersama H.Irman Yefri Adang serta Tim kampanye pasangan calon wali kota dan wakil wali kota yang di ketuai oleh Irzal Ilyas Dt Lawik Basa dan  Sekretaris Fauzi Rusli memohon doa restu dan dukungan kepada masyarakat Kota Solok agar jalan menuju kemenangan dimudahkan oleh ALLAH SWT. (Yon)
Share:
Komentar

Berita Terkini