PAC Gerindra Belawan : Menangkan Bobby - Aulia Harga Mati

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Petarungan Pemilihan Kepala Daerah Kota Medan telah bergulir, dua pasang putra terbaik Kota Medan akan memperebutkan kursi di balai kota.

Dua Pasangan Calon yang akan ikut maju bertarung yaitu pasangan Bobby Afif Nasution – Aulia Rahman dan pasangan Akhyar Nasution – Salman Alfarizi sebagai paslon Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan 2021 – 2024.

Mendengar paslon yang diusung partai Gerindra (Bobby-Aulia) lolos sebagai salah satu peserta kontestan yang akan ikut maju bertarung, untuk memperebutkan kursi orang nomor satu di Kota Medan itu.

Partai Gerindra PAC (Pimpinan Anak Cabang) Kecamatan Medan Belawan, langsung merapatkan barisan dan menyatakan sikap siap memenangkan dan menghantarkan paslon Bobby – Aulia menjadi Walikita Medan dan Wakil Wakil Wali Kota Medan untuk masa 2021-2024.

“Kami dari Pimpinan Anak Cabang Partai Gerindra Kecamatan Medan Belawan menyatakan sikap, solid dan berkomitmen sepenuhnya untuk mendukung serta memenangkan  paslon dari kami (Bobby-Aulia) menjadi  Walikota dan Wakil Wakil Walikota Medan,” ucap Ketua Gerindra PAC Kecamatan Medan Belawan, Jaya Perkasa pada wartawan saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (23/9/2020) pukul 21.00 wib.

Lanjutnya, kita mulai dari PAC  Gerindra Kecamatan Medan Belawan, ranting hingga keanak ranting bahkan sampai keakar rumput yang selama ini telah kita bangun, kita akan sama-sama berjuang untuk menjadikan kota Medan agar lebih maju dan lebih baik lagi serta lebih sejahtera dengan mendudukkan paslon Bobby – Aulia untuk menjadi Walikota Medan dan  Wakil Wali kota Medan.

“Kita siap bekerja untuk kemenangan paslon kita yaitu, Bobby Afif Nasution – Aulia Rahman untuk menjadi Walikota Medan dan Wakil Wlaikota Medan 2021 – 2024,” tegas Ketua PAC Gerindra Kecamatan Belawan Jaya Saputra didampingi Ketua OKK Gerindra Kecamatan Medan-Belawan Ammaliya.(HR)

Share:
Komentar

Berita Terkini