Nurajizah dan Henri,Resmi Mendaftar Ke KPUD Asahan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Hj.Nurajizah Marpaung -Henri Siregar resmi mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Asahan Jalan Sisingamangaraja Kisaran, Jumat (4/9) sekira pukul 14:30 WIB.

Paslon yang maju dalam Pilkada serentak tahun 2020 ini, datang mendaftar langsung didampingi oleh seluruh ketua partai pengusung yakni,Partai Gerindra,PKS dan PKB.

Pasangan Nurajizah- Henri merupakan Paslon yang lebih awal mendaftarkan diri ke KPU dari dua Paslon lainnya.

Pasangan calon itu, datang ke KPUD Asahan dengan diiringi becak bermotor serta ratusan massa pendukungnya, dan sempat terjadi kemacetan arus lalu lintas di sekitar jalan Sisingamangaraja.
Nurhajizah usai melaksanakan pendaftaran di KPU Kabupaten Asahan,dihadapan para pendukungnya yang sudah menunggunya mengatakan,hari ini dirinya bersama Henri Siregar resmi sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Asahan periode 2020 - 2024.

"Alhamdulillah semua berkas yang telah kami sampaikan ke KPU,sudah diterima dengan tidak ada catatan apapun," ujar Nurajizah dalam kata sambutannya

Selanjutnya,kata Nurajizah, kami akan melaksanakan pemeriksaan kesehatan di Medan sesuai dengan petunjuk KPU Asahan. "Insyaallah,kami sehat semua sehingga kami dapat mengikuti tahapan selanjutnya hingga hari pencoblosan nantinya," tambah Nurajizah.

"Kami yang pertama kali melaksanakan pendaftaran di KPU Asahan. Dan kami juga yang paling belakang mendapatkan partai pengusung. Namun semua itu berkah bagi kami," ketus Nurajizah yang disambut gema takbir oleh pendukungnya.

Sementara,Ketua KPU Asahan, Hidayat SP ketika dikonfirmasi wartawan, usai menerima pendaftaran mengaku sudah menerima semua berkas persyaratan bagi pasangan Nurajizah Marpaung dan Henri Siregar.

"Ya,tadi kami sudah terima semua berkas kelengkapan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Asahan Nurajizah dan Henri Siregar. Artinya keduanya tinggal menunggu tahapan pemeriksaan kesehatan di Medan nanti," ujar Hidayat SP.(Hendri)
Share:
Komentar

Berita Terkini