Nelayan Kerang Temukan Mayat Mr X Ngambang di Sungai Deli

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Seorang nelayan kerang temukan mayat Mr X mengambang di Sungai Deli, tepatnya di Jalan P. Seram Lingk.6, Kel Belawan Bahari, Kec. Medan Belawan, Sabtu (12/9/2020) sekira pukul 17.00 wib.

Korban ditemukan mengambang oleh seorang nelayan yang hendak pergi melaut. Warga yang mendapat kabar tersebut, langsung memadati lokasi penemuan.

Temuan tersebut langsung dilaporkan kepihak Polsek Belawan, petugas yang menerima info tersebut langsung melakukan pemeriksaan terhadap jasad.

Info yang diperoleh, penemuan mayat tersebut berawal saat seorang nelayan bernama Ujung Monang bersama rekannya hendak pergi  berangkat untuk mencari kerang ke laut.

Saat  melintas di Alur sungai dibawah Jembatan Rel Kereta Api ada sesosok mayat berjenis laki laki, kemudian saksi langsung tarik  ke pintu air Lingk.6 Jln. Pulau Seram Kel. Bahari Kec. Medan Belawan.

Ujang M onang  langsung memberitahu warga kalau ada orang hanyut.

Sementara itu, Kanit Polsek Belawan Iptu Reza SH yang turun kelokasi mengatakan, mayat tersebut saat ditemukan tidak memiliki identitas.

"Gak tahu kita bang nama korban karena gak ada identitasnya, untuk pemeriksaan awal tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan ditubuh korban," ucapnya.

Iptu Reza menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dapat segera melaporkannya ke pihak kepolisian.

"Untuk ciri - ciri mayat seorang pria ditafsir usianya 40 tahun, saat ditemukan memakai kaos lengan panjang dan celana le ponggol. Saat ini mayat Mr x tersebut kita evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara," tandas Kanit.(HR)
Share:
Komentar

Berita Terkini