Menjaga Kebugaran Tubuh Polsek Deli Tua Senam Bersama

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Menjaga kebugaran tubuh pasca Covid - 19, Polsek Deli Tua melaksanakan rutinitas setiap Minggunya, dengan senam bersama di lapangan ruang tata hijau (RTH), persisnya di depan Mapolsek Deli Tua, Sabtu (26/9/2020) pagi.

Senam pagi untuk kebugaran tubuh diikuti oleh Kapolsek Deli Tua AKP Zulkufli Harahap SH, Waka Polsek AKP Porlen Sagala, para Kanit, Perwira dan personil Polsek Deli Tua.

Selain itu juga, senam pagi juga turut dihadiri ibu Bhayangkari Polsek Deli Tua.

"Senam pagi ini dilaksanakan setiap Minggunya, itu di prakarsai oleh Ibu Bhayangkari Ranting Polsek Deli Tua," kata AKP Zulkifli Harahap.

Kita berharap, sambungnya, dengan adanya senam pagi ini, imun tubuh dan daya tahan  semakin kuat. Terutama dimasa Covid - 19, yang saat ini terus melanda semua negara, termasuk Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai.

"Olah raga senam pagi ini untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, terutama berjemur di sinar matahari pagi," jelas Zulkifli Harahap.

Kegiatan senam ini tetap menjaga protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.

"Kita sesuai dengan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, pakai masker dan tetap menjaga kebersihan," pungkas Zulkifli.(ds/Wandi)

Share:
Komentar

Berita Terkini