Mayor INF M. Nainggola Kunjungi Seleksi pendataan Peserta TNI di Kab. Pakpak Bharat

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Minat pemuda dan pemudi untuk menjadi anggota dan mengabdikan diri pada Tentara Nasional Indonesia relatif masih tinggi.

Hal itu terbukti dengan banyaknya lulusan sekolah menengah atas (SMA) dan sekolah menengah kejuruan (SMK) yang mengikuti tes, yang nantinya akan dibina oleh Kodim 0206/Dairi guna mempersiapkan diri untuk mendaftar nantinya apa yang di cita citakan mereka apakah masuk TNI atau Polri  jauh jauh sebelumnya  mempersiapkan diri terutama pemuda pemudi Kab Pakpak Bharat yang sedang dalam seleksi.

Menurut  pengamatan Pabung Mayor Inf Mangasa Nainggolan  pemerintah Kab. Pakpak Bharat sangat antusias terhadap pemuda pemudi, terbukti dari dukungan  pemerintah untuk mempersiapkan pelaksanaan seleksi kesehata di RSUD Salak Desa Boangmanalu, Kec Salak, Kab Pakpak Bharat.
Karena untuk masuk TNI maupun POLRI yang di utamakan adalah kesehatan, seleksi kesehatan ini  adalah untuk meyakinkan diri nantinya seperti pemeriksaan mata, THT, Parises , Gigi, Rontgen dan Jasmani.

Mereka masih duduk di bangku sekolah yang berasal dari sekolah yang ada di kab Pakpak Bharat baik SMA/MA/SMK sederajat. 

Turut hadir  dalam pelaksanaan tes kesehatan Dandim 0206/DR diwakili Pabung Dim 0206/DR Mayor inf M.Nainggolan, Kadis pendidikan kab Pakpak Bharat diwakili bpk Hoddi berutu, Direktur RSUD salak bpk Elysa barus, Medis dan para medis RSUD Salak Hasil pemeriksaan kesehatan menunggu dari RSUD Salak.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini