Masyarakat Dusun Masihi Sambut Kedatangan Ahmad Rizal Munthe

Dibaca:
Editor: Bang Romi author photo


dailysatu.com- Ratusan masyarakat dusun Masihi Desa. Sei Raja, Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) sambut dengan meriah kedatangan bakal calon (Balon) Bupati (Labura) H Ahmad Rizal Munte berpasangan dengan H Aripay Tambunan sebagai wakilnya dalam rangka tatap muka langsung bersama masyarakat Jum'at (18/9/2020).


Dalam acara tatap muka tersebut, turut hadir tokoh masyarakat setempat. Acara itu kelihatan akrab antara masyarakat setempat dengan (Balon) Bupati, Pertemuan tatap muka itu diadakan di kediaman Muslim Munte warga dusun Masihi.


Muslim Munte dalam acara tatap muka itu mengucapkan terimakasih atas kehadiran H Ahmad Rizal Munte yang tidak lain adalah salah satu bakal calon Bupati Labuhanbatu Utara.


"Terimakasih saya ucapkan kepada H Ahmad Rizal Munte yang telah meluangkan waktu dalam rangka tatap muka langsung dengan masyarakat dusun Masihi," Ucap Muslim Munte Jum'at (18/9/2020).


Lebih lanjut Muslim dalam sambutannya menyebutkan masyarakat dusun Masihi Desa Sei 50% masyarakatnya mayoritas bermarga yang tidak lain marga munte.


Sementara itu, H Ahmad Rizal Munte dalam acara tatap muka itu meminta doa dan dukungan kepada kaum kerabat. "Saya meminta doa serta dukungannya kepada orang tua kami yang ada disusun ini juga kepada Abang dan kahanggi khususnya yang bermarga Munte," Harap H Ahmad Rizal Munte yang biasa dipanggil orang terdekatnya 'datuk'.


Datuk menambahkan, bukan karena pancalonan semata-mata saya datang kemari, jauh sebelumnya saya sudah pernah ke dusun ini.


"Jika saya menang dalam pemilihan Bupati nanti, saya tidak akan lupa kepada kaum sisolkot atau Panili dekat. Bukan hanya famili dekat, kapada semua masyarakat kita tidak membedakan seperti moto kita 'Jalan Mulus Ekonomi Bagus,tegasnya.


Sambungnya lagi, saya tidak lupa 2 tahun yang lalu saya sudah pernah kemari dan memberikan bantuan satu ekor lembu kurban.


"Saya tidak mengingatkan itu, saya ikhlas dan saya hanya mengatakan bahwa saya tidak akan melupakan sanak famili, sanak saudara apabila saya terpilih dalam pemilihan Bupati nanti. Sekali lagi saya katakan, saya tidak mengingatkan apa yang sudah saya berikan kepada masyarakat kampung ini apalagi mengungkitnya" Jelasnya.(ds/Zulharahap)

Share:
Komentar

Berita Terkini