Masyarakat Bangun Rejo Laporkan Kepala Desanya ke Polres dan Kejaksaan Labuhanbatu

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Perwakilan masyarakat dari Desa Bagun Rejo didampingi pihak media dan LSM LPPAS RI Kecamatan NA IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) mendatangi Mapolres dan kejaksaan Labuhanbatu, Kamis (3/9/2020) sekira pukul 11.00 wib.

Kedatangan perwakilan warga itu untuk melaporkan Kepala Desa (Kades) mereka, terkait dugaan penyimpangan Dana Desa (DD) Bangun Rejo beserta dana  bantuan BLT yang tidak sampai pada beberapa masyarakat yang tidak mau disebut namanya.

"Ini kami ke Polres Labuhanbatu untuk melaporkan Kades kami karena ada dugaan indikasi pengambilan kesempatan  dengan mengambil keuntungan", ujar warga kepada wartawan dan LSM.

Dijelaskan warga, pengaduan yang disampaikan perihal dugaan penyimpangan Dana Bumdes anggaran 2018, proyek pengerasan jalan sepanjang 1 km disusun Aek Sordang, Rabat Beton dusun III anggaran Dana Desa 2019 dan penyaluran Dana BLT-  DD 2020.

"Laporan ini kita buat didukung oleh masyarakat dengan dibubuhi tanda tangan masyarakat desa Bangun Rejo," kata mereka.

Selain itu, ada masyarakat membuat pernyataan di atas materai tidak pernah menerima BLT- Dana Desa, walau namanya ada terdaftar penerima BLT- DD ( DS/Erwin ,Sip)
Share:
Komentar

Berita Terkini