Lobang di Jalinsum Makan Korban 1 Tewas, 1 Kritis

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kembali menelan korban Jiwa, akibat ban sepeda motor yang dikendarai Br Silitonga masuk kedalam lobang mengakibatkan laju sepeda motor yang di kendarai tidak dapat dikendalikan, dan mengakibatkan terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas di ruas jalinsum Desa Huta Bangun Jae, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal pada, Minggu (27/09/2020).

Br Silitonga bersama seorang temannya mengendarai Sepeda motor metik Honda Beat BB 3016 RW dari arah Siabu menuju Panyabungan, setiba di Desa Huta Bangun Jae, Ban sepeda motor yang di kendarai masuk lobang sehingga mengakibatkan laju kenderaan tidak dapat dikendalikan dan Br Silitongan terjatuh dibadan jalisum, disaat bersamaan melintas 1 Unit Truck Tangki Pengangkut CPO dan tak dapat menghindarkan terjadinya kecelakaan yang mengakibatkan melayangnya Nyawa Br Silitonga.

Sementara itu dari informasi yang berhasil dihimpun, teman Br Silitonga yang belum diketahui identitasnya mengalami luka cukup parah dan patah tulang dirawat di Puskemas Siabu. Sedangkan jenazah Br Silitongan dibawa ke RSUD Panyabungan, untuk dilakukan pengurusan mayat dan proses Visum et repertum.

Hingga Berita ini diturunkan, Kasat Lantas Polres Madina AKP Septian Dwi Rianto SH, Sik,MH Saat dihubungi melalui WhatsApp (WA) masih berada di Lokasi melakukan Olah Tempat Kejadaian Perkara (TKP), Nanti Kami Hubungi Kembali Usai Olah TKP, Balasnya.(Rudi Faisal)

Share:
Komentar

Berita Terkini