Koramil 07/Salak Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Guna memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berahir,   Babinsa Koramil 07/Salak membagikan masker kepada warga yang melintas di jalan wilayah Desa Boangmanalu, Kecamatan Salak, Rabu (30/09/2020).

Seperti terlihat, pembagian masker yang melibatkan Babinsa Koramil 07/Salak Serda Juparman Purba dan personil dari Polsek Salak Bripka W. Sihombing.

Pemberian bantuan masker dilakukan dengan cara diserahkan langsung kepada warga yang melintas, baik yang menggunakan roda dua atau roda empat.

Menurut Serda Juparman Purba kegiatan pembagian masker tersebut selain sebagai sarana sosialisasi terhadap protokol kesehatan (3 M) sekaligus sebagai edukasi, agar warga binaan kami memahami dengan benar bagaimana cara memutus mata rantai Covid-19 sehingga pandemi ini segera berakhir.

“Tetap gunakan masker ya Bapak, Ibu, adik, jangan lupa 3 M harus tetap dilaksanakan supaya Bapak, ibu, adik sekalian maupun kami terhindar dengan adanya Covid-19 ,” ucapnya.

Pembagian masker direspon positif dan antusias oleh warga Desa Boangmanalu, yang terlihat beberapa warga dengan kesadaran penuh menggunakan masker yang dibagikan Babinsa dan Babinkaptimas. (ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini