Koramil 04, Kodim 0206/ Dairi Terus Gencar Memberikan Himbauan Protokol Kesehatan Pada Warga

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi Sertu JP. Berutu bersama Aparatur Pemerintahan Desa Palding, Kec. Tigalingga gencar memberikan  himbauan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan,
Sertu JP. Berutu memberikan himbauan mengingat pandemi covid 19 semakin merebak dan masif di seluruh negeri.

Untuk mengantisipasi wabah covid 19 terjadi di lingkungan Desa Palding, maka seluruh masyarakat harus satu hati bergandengan tangan bergotong royong serta memiliki rasa tanggung jawab bersama untuk memerangi pandemi covid 19 ini.

Sertu Berutu mengajak warga tetap melaksanakan protokol kesehatan, jangan abai akan hal ini sebab kelalaianlah membuat kita bisa dalam situasi bahaya wabah covid 19, juga mari kita bersama saling mengingatkan wabah covid 19 yg dihadapi belum mereda kaksanakan teguran bagi warga masyarakat sdh mulai lupa akan pentingnya usaha -usaha untuk  menjaga kesehatan   seperti memakai masker, menghindari berkerumun, dan menjaga kebersihan diri di lingkungan ataupun sering disebut protokol kesehatan.

Sertu JP. Berutu bersama aparatur Pemerintahan Desa Palding memberikan himbauan protokol kesehatan ini, di sela-sela acara penyaluran BLTDD tahap kedua Bulan kelima kepada warga yang berhak menerima bansos dari dana desa Palding TA.2020.

Himbauan ini disambut antusias oleh warga Desa Palding, mereka berjanji akan melaksanakan himbauan tersebut.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini