Koramil 02/SDK, Kodim 0206/Dairi Pantau Penyaluran BLT Tahap II

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Babinsa Koramil 02/SDK, Kodim 0206/Dairi Serda MA Sinaga  mengawasi Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap II Bulan ke IV kepada warga yang terdampak Virus Corona, di Balai Desa Bintang Mersada Kecamatan Sidikalang, Rabu (02/09/2020).

Serda MA Sinaga mengatakan, sebelum pembagian BLT diberikan sejumlah pesan kepada warga penerima oleh aparat desa Dan babinsa.

Seperti disiplin Dan protokol kesehatan, Jaga jarak, Cuci Tangan dan selalu pakai masker bila keluar Rumah.

“Pesan kepada warga penerima agar memanfaatkan dana BLT ini sebaik mungkin agar dapat membantu menutupi kebutuhan sehari hari selama pandemi Covid19,"ungkap Serda MA Sinaga.

Saat penyaluran BLT di balai desa Bintang Mersada Serda MA Sinaga Anggota Babinsa Koramil 02/Sdk, setempat yang hadir untuk melaksanakan tugas pengamanan demi kelancaran kegiatan tersebut.

Di tempat terpisah, Danramil 02/Sdk Kapten Kav Warsimin mengatakan, penyaluran dana BLT DD Tahap II  Bulan ke IV sebesar Rp. 300,000,00 setiap orang sebagai bentuk kompensasi dari pemerintah kepada warga yang tidak mampu akibat pandemi Covid19 saat ini.

Lanjut Danramil mengatakan, tujuan dari para  Babinsa mengawasi pembagian tersebut untuk memastikan bantuan yang diberikan tepat sasaran.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini