Komit Menangkan Bobby - Aulia, PAC Gerindra Belawan Pasang Spanduk

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Komit memenangkan pasangan Bobby - Aulia untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan tahun 2020, terus dilakukan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra Kecamatan Medan Belawan.

Ini terlihat dengan kerja keras Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra Kecamatan Medan Belawan dengan memasang spanduk disejumlah lokasi di Belawan, Rabu (23/9/2020).

Pemasangan spanduk tersebut dilakukan di enam kelurahan yaitu Belawan Bahari, simpang kampung Kurnia. Belawan Sicanang simpang Sicanang. Belawan Bahagia simpang Pajak Baru. Belawan 2 simpang kampung Salam dan simpang Bank Mandiri. Belawan 1 daerah Uni Kampung, lingkungan VI dan VII. Dan Belawan Bagan di Lapangan Futsal Bagan.

"Kami akan tegak lurus untuk demi kemenangan Paslon Boby-Aulia," kata Jaya Saputra kepada wartawan, Jum'at (25/9/2020) siang.

PAC kecamatan Medan Belawan juga terus melakukan konsolidasi yang intensif dengan ranting dibawah-nya.

"Kami usahakan akan muter ke ranting untuk berkoordinasi," sebut Amally, selaku ketua OKK PAC.

Dari pantauan awak media, pemasangan spanduk yang dilakukan PAC Gerindra kecamatan Medan Belawan di VI Kelurhan itu, di saksikan oleh Ketua OKK PAC, Ammally. Sekjend PAC Ichsan Nasution dan Bendahara PAC Sunarto.(HR)

Share:
Komentar

Berita Terkini