Komandan Kodim 0206/Dairi Memberi Pengarahan Kepada Personel Koramil 01/Sumbul

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono, SH memberi arahan kepada personel Koramil 01/Sumbul, tentang  situasi saat ini  dalam tatanan kebiasaan hidup baru   apabila  bepergian  perhatikan paktor keamanan tetap jaga protokol kesehatan  Covid -19 jaga jarak, rajin cuci tangan hindari keramaian lebih baik mencegah dari pada mengobati karena di daerah kita ini Rumah sakit terbatas dan bukan rumah sakit rujukan Covid-19, Ibu ibu yang masih mempunyai Bayi tetap laksanakan  imunisasi.

Gunakan waktu luang untuk mempersiapkan masa pensiun seperti berkebun, jualan kecil kecilan, jangan terlena yang penting halal bisa bekal pensiun nantinya. Sebelum pensiun usahakan sudah punya rumah sendiri
Harus bisa membedakan antara kebutihan dan keinginan.
Dalam penggunaan medsos haruslah berhati hati jangan komentar yang tidak perlu  yang intinya jaga kerja sama yang baik jaga kesehatan,  manfaatkan waktu yang ada menambah untuk mencari tambahan.

Rombongan Dandim 0206/Dairi di sambut baik oleh Danramil 01/Sumbul  Kapten Arm L.Situmorang, Kapolsek Sumbul  AKP Dedy S.Ginting, Camat Sumbul Roy Sinaga, Lurah Sumbul S.Pasaribu, Personil Koramil 01/SBL, Ibu Persit Koramil 01/SBL dan personel Karamil.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini