Kodim 0206/Dairi Menerima Kunjungan Wasrik ITDAM I/BB

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Wasrik ke Kodim 0206/Dairi  terhadap pelaksanaan Program Kerja Satuan.Tim Wasrik Itdam I/BB tersebut dipimpin  oleh Irdam I/BB Brigjen TNI Gamal Haryo Putro. S.IP dengan rombongan Kolonel Inf Meyer Adwin Sianturi S,Sos Letkol Cku Elfindra,S.E, Mayor Inf Anhar Agil Gunawan, Mayor Czi Anton Haerdianto,S.P, Sertu Adhadi Prasetyo Wibowo, Pratu Rangga.

Perwira Staf , Danramil jajaran dan personil staf  hadir  mendengarkan arahan  arahan dari Irdam I/BB di ruang Data Kodim 0206/Dairi. di awali dengan sambutan yang disampaikan  Tim Wasrik Kodam I/BB di Kodim 0206/Dairi. Dandim 0206/Dairi memaparkan situasi dan kondisi wilayah secara umum kegiatan program dapat berjalan dengan baik.

Dandim dalam sambutanya, dengan adanya kegiatan Wasrik ini berharap dapat membantu terselenggaranya akuntansi penyajian laporan keuangan yang berkualitas di Kodim 0206/Dairi. Apabila ada kekurangan dan kesalahan dalam penyelenggaraan dan penyajian laporan keuangan, maka dapat dilakukan perbaikan atau koreksi atas kekurangan dan kesalahan tersebut.

Oleh karena itu, sekali lagi kami berharap dalam kegiatan Wasrik ini dapat memberikan masukan yang berharga atas produk laporan pertanggung jawaban program kerja satuan bagi peningkatan akuntabilitas kinerja dan pengelolaan anggaran Kodim 0206/Dairi pada tahun tahun mendatang.

Program unggulan rekrutmen minat bakat menjadi anggota TNI kerjasama dengan Pemkab Pakpak Bharat, Koramil jajaran Kodim 0206/Dairi mendukung belajar Daring dengan menyiapkan pasilitas WiFi di masa pandemi Covid 19, kereta pintar Babinsa dilengkapi sarana WiFi untuk mendukung belajar Daring.

Dalam arahan dan bimbingan dari ketua Tim Wasrik Itdam I/BB, Kekurangan yang dialami Kodim 0206/DR akan di ajukan ke KOTAS baik Personil maupun Materil, kekurangan dalam administrasi yang tidak mengerti harus ditanyakan kepada Tim Wasrik, kehadiran kami kekodim ini sebagai konsultan dan kebijakan kebijakan itu harus sesuai dengan aturan dan kebenaran, Penerimaan Prabinsa jangan sampai mempengaruhi mental personil sebagai Prajurit, kesejahteraan prajurit terkait dengan Dik dan Sus akan menjadi perhatian KOTAS.

Irdam I/BB Brigjen TNI Gamal Haryo Putro. S.IP. Kinerja kodim kami harapkan dengan baik apa bila ada temuan di perbaiki untuk memastikan proses kegiatan apa yang di lakukan itu yang di laporkan , tingkatkan kinerja di bidang masing-masing,  kita semua harus bisa menggunakan teknologi yang baik dan benar, bekerja itu harus tulus dan iklas.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini