Ketua DPC Partai Gerindra Madina Lepas Keberangkatan Sofwat - Beir

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Diiringi dengan kumandang Azan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal diberangkatkan menuju Rapat Pleno penentuan nomor urut peserta Pemilu Kepala Daerah Kabupaten Mandailing Natal Priode 2020 - 2024, yang di selenggarakan KPUD Kabupaten Mandailing Natal di Gedung Serba Guna Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan pada, Kamis (24/09/2020).

Sebelum, pemberangkatan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mandailing Natal Erwin Efendi Lubis SH bersama Sekjend DPC Partai Gerindra Kabupaten Mandailing Natal Suwandi, Ketua Partai Demokrat Kabupaten Mandailing Natal Harminsyah Batu Bara didampingi Sekjendnya Dodi Martua Tanjung S.Pdi, dan juga Ketua Partai PAN H.Nis'ad Siddiq Nasution di kediaman Mudir Ponpes Mustafawiyah H.Mustafa Bakri.

Erwin Lubis menyampaikan, Pemberangkatan ini bentuk sebuah Kebersamaan dalam memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh ke 3 Partai, dan nomor berapa pun nanti yang diperoleh itu sudah merupakan nomor terbaik dalam kontestasi Pemilu Kepala Daerah ini serta tidak ada alasan bagi kita untuk tidak memperjuangkan kemenangan Sofwat - Beir.

Dengan mengangkat Bendera Hijau, yang menandakan langkah menuju Rapat Pleno Penentuan nomor urut peserta Pemilu Kepala Daerah  Kabupaten Mandailing Natal Tahun 2020, Erwin Efendi Lubis SH melepas Keberangkatan Pasangan Brigjend (Purn) TNI M Sofwat Nasution - Ir H. Zubeir Lubis menuju Gedung Serba Guna Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan.(Rudi Faisal)

Share:
Komentar

Berita Terkini