Kesal Dimintai Uang, Sembiring Tikam Kekasihnya 3 Liang

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Kesal karena terus menerus domintai uang oleh kekasihnya, membuat seorang pria menjadi gelap mata dan tega menikam kekasihnya sendiri di tengah jalan, di Jalan Jamin Ginting KM 49 Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang atau tepatnya di tikungan Amoy, Rabu (2/9/2020) pagi sekira pukul 11.00 wib.

Akibat kejadian itu korban bernama Donna beru Ginting (42) warga Desa Rumah Mbacang, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang, harus di rawat intensif setelah ditikam sebanyak 3 kali oleh kekasihnya Aritha Ersada Sembiring (38) warga Desa Kuta Mbelin Kecamatan Namantran, Kabupaten Tanah Karo, Provinsi Sumatera Utara.

Informasi yang dihimpun Rabu (2/9/2020) malam meyebutkan, saat itu salah seorang warga bernama Hendra Sembiring keluar dari rumahnya di Dusun III Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, untuk bekerja memperbaiki kran air. Saat melintas di Tikungan Amoi, Hendra melihat seorang perempuan yang tidak dikenal (korban_red), tergeletak dalam kondisi bagian perut  telah mengeluarkan darah dan minta tolong.

Melihat itu, Hendra sambil menolong dan meminta bantuan masyarakat yang melintas, dan membawa korban ke Ouskesmas Bandar Baru untuk pertolongan pertama. Kemudian Kepala Desa Sembahe bernama melaporkan ke Polsek Pancurbatu, atas penemuan korban yang dirawat di Puskesmas.

Pihak Kepolisian Sektor Pancur Batu yang dipimpin Kapolsek AKP Dedi Dharma SH MH, didampingi Kanit Reskrim AKP Sahril Siregar dan personel, langsung mendatangi korban yang sedang di rawat di Puskesmas Bandar Baru. Disana petugas langsung mengambil keterangan korban dan diketehui pelakunya tidak lain kekasihnya.

Tanpa pikir panjang lagi, dipimpin AKP Dedi Dharma, kemudian melakukan pengejaran terhadap pelaku ke daerah Kabupaten Tanah Karo. Sampainya di desa Simpang 4 Kec. Namantran Kabupaten Tanah Karo, pelaku diamankan. Selain pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti.

Saat dintograsi polisi mengaku, bahawasannya sebelum kejadian.Selasa 1 September 2020 malam sekira pukul 23.00 wib, pelaku pergi bersama korban dengan mengendarai sepeda motor Honda Revo milik korban ke permandian air panas si debug-debug, dan menginap disana. Rabu pagi, pelaku dan korban meninggalkan penginapan kembali kerumah korban.

Di dalam perjalanan pelaku dan korban bertengkar mulut di atas sepeda motor dikarenakan korban selalu minta uang dengan pelaku. Namun tidak diberikan sehingga korban marah, karena kesal pelaku berhenti dipinggir jalan kemudian pelaku dan korban berkelahi serta bergumul terjatuh kesemak-semak.

Namun, posisi korban berada dibawah/
tertindih. Tanpa pikir panjang pelaku mencabut sebilah pisau belati yang sudah dibawanya kemudian menusuk perut korban sebanyak 3 kali lalu meninggalkan korban dan membawa sepeda motor serta dan hamdphone korban.

Sementara itu Kapolsek Pancur Batu AKP Dedi Dharma SH MH, melalui Kanit Reskrim AKP Sahril Siregar ketika membenarkan kejadian tersebut.

" Ya benar. Pelaku sudah kita amankan dan kini masih dalam pemeriksaan tim penyidik. Sementara korban masih dalam perawatan," jelasnya.(Wandi)
Share:
Komentar

Berita Terkini