Kapolres Belawan Beri Bantuan Sembako Pada Warga Belawan Bahari

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Guna memgurangi beban ekonomi warga lantaran pandemig virus corona 19, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan SH,MH memberikan bantuan beras dan uang tali asih kepada masyarakat Lingkungan XI, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, Kamis (17/9/2020).


Selain Kapolres AKBP Dayan, turut juga mendampingi kegiatan bakti sosial tersebut Waka Polres Kompol Herwansyah Putra, SH, M.Si, Kabag Sumda AKP Waskita, SH, Kasat Binmas AKP Gunawan, SH dan Kasat Intelkam AKP Syahrial E.S, SH.

Pengamatan wartawan, dalam bakti sosial tersebut, pertama kali Kapolres AKBP Dayan bersama rombongan mengunjungi kediaman Abdul Rivai yang berprofesi sebagai nelayan.

Dalam kunjungan kerumah Abdul Rivai, AKBP Dayan memberikan bantuan beras dan sejumlah uang yang langsung diterima oleh istri Abdul Rivai.

Selanjutnya, Kapolres Belawan bersama PJU lainnya membagikan beras dan uang tali asih kepada 50 orang nelayan yang ada di Belawan Bahari.

Terlihat dalam pembagian tersebut, warga sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Polres Pelabuhan Belawan yang sudah memberikan bantuan kepada mereka.

Kegiatan bakti sosial tersebut tetap melaksanakan protokol kesehatan, yakni menjaga jarak dan menggunakan masker.(HR)

Share:
Komentar

Berita Terkini