Jalan Menuju Kantor Desa Parbuluan II Butuh Perbaikan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Kondisi jalan menuju Kantor Desa Parbuluan II, Kecamatan Parbuluan, Kabupaten Dairi sangat memprihatinkan dan butuh perbaikan.

Pasalnya, jalan yang telah tahunan ada tersebut belum tersentu pembangunan. Padahal, jalan tersbeut akses warga untuk menujuh kantor desa.

Pengamatan wartawan dilokasi, terlihat kondisi jalan yang licin dan dipenuhi batu - batuan. Sehingga, warga yang melintas menggunakan kendaraan harus berhati - hati.

Salah satu warga enggan namanya dimuat saat ditemui mengatakan, sudah lama jalan tersebut tidak diperbaiki. Bahkan, sudah banyak warta yang  jatuh saat 

membawa sepeda motor apalagi saat musim hujan.

"Kalau sudah musim hujan, jalan licin dan becek. Banyak warga yang berkendara jatuh disitu," sebutnya.

Kepala Desa Parbuluan II Marihot Sitohang saat ditemui dikantornya membenarkan kejadian tersebut, dan Kepala Desa juga berharap Pemerintah Kabupaten Dairi bisa secepatnya memperhatikan jalan yang rusak ini. Agar tidak banyak warga yang menjadi korban di jalan yang rusak.

Kepala Desa Parbuluan II Sitohang  juga menghimbau masyarakat supaya sabar, waspada dan lebih berhati-hati saat melintas dari jalan tersebut. Sambil menunggu perbaikan nantinya dari pihak Pemkab Dairi serta mengajak masyarakat supaya tetap menjaga protokol kesehatan saat keluar rumah. (ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini