Jadi Paslon Tunggal, Laso Berada di Kolom Kanan Kertas Suara

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, menggelar rapat terbuka pengundian tata letak kolom Paslon dalam kertas suara pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli Tahun 2020.

Pengundian yang dihadiri Paslon tunggal Lakhomizaro dan Sowa'a Laoli (Laso) serta Partai Politik pendukung itu berlangsung di Museum Pusaka Nias, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Saombo, Kecamatan Gunungsitoli, Kamis (24/9/2020).

Selain pengundian tata letak kolom, KPU Kota Gunungsitoli juga melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas sekaligus mensosialisasikan PKPU Nomor 10 Tahun 2020 kepada Paslon Laso.

Berdasarkan hasil pengundian, Paslon Laso mendapatkan kolom kanan sedangkan kolom kosong berada di sebelah kiri.

Ketua KPU Kota Gunungsitoli, Firman Novrianus Gea, menerangkan bahwa pihaknya telah menetapkan Paslon Laso sebagai sebagai calon tunggal Walikota dan Wakil Walikota dalam Pilkada Kota Gunungsitoli 9 Desember mendatang.

"Sebelumnya kami telah menetapkan Paslon Lakhomizaro Zebua dan Sowa'a Laoli menjadi calon tunggal Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli melalui rapat pleno tertutup. Dan hari ini, kami melaksanakan pengundian tata letak kolom Paslon dalam kertas suara", kata Firman. (ds/Ris)

Share:
Komentar

Berita Terkini