Hanyut Disungai Badera, Warga Tanah Enam Ratus Ditemukan Meninggal

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Akhirnya jasad Syahrul (20) warga Jalan Paku, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kec. Medan Marelan, berhasil ditemukan warga dan Basarnas, Kamis (10/9/2020) sekira pukul 10.30 wib.

Jasad Syahrul ditemukan mengambang sekitar 400 meter dari pertama korban dinyatakan tenggelam. Saat ini, jasad korban telah dibawah kerumah duka untuk disemayamkan.

Informasi yang diperoleh, jasad remaja ini ditemukan warga dan basarnas mengambang di Sungai Badera Kelurahan Terjun, Kec. Medan Marelan setelah satu malam dinyatakan hilang tenggelam.

Setelah dilakukan pencarian oleh warga dibantu basarnas, akhirnya jasad remaja tersebut ditemukan.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari SH yang dihubungi wartawan mengatakan jasad remaja tersebut sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan dan dikuburkan.

"Jasad langsung dievakuasi kerumah duka untuk dikuburkan, untuk pihak keluarga juga sudah mengiklaskan kepergian korban," jelas Kapolsek.

Seperti pemberitaan sebelumnya, korban dinyatakan tenggelam saat mandi - mandi di Sungai Badera, Rabu (9/9/202). Korban yang tidak pandai berenang, tiba - tiba melompat dari atas jembatan yang ada dilokasi.

Teman - teman korban berusaha menolong korban, namun karena arus sungai yang cukup tinggi korban terbawah arus sungai.(HR)
Share:
Komentar

Berita Terkini