Hanyut di Sungai Belawan, Pelajar Ditemukan Meninggal

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Setelah dinyatakan hanyut di Sungai Belawan yang berada di Dusun IV Gg. Sido Mulyo Desa Klambir V Kebun Kec. Hamparan Perak. Akhirnya jasad Andika Irfansyah Als Ipan (14)  warga Dusun VII Gg. Kapas III Desa Klambir V Kebun, Kec. Hamparan Perak, Kab. Deli Serdang, Selasa (9/9/2020) sekitar pukul 07.00 pagi.

Jasad pelajar SMP Kelas IX ini, ditemukan mengambang dipinggiran sungai oleh warga sekitar 100 meter dari lokasi korban tenggelam. Jasad korban langsung dibawah oleh warga untuk disemayamkan dirumah duka, agar bisa dikebumikan.

Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak Iptu H.D. Simanjuntak, SH saat dihubungi wartawan, Selasa (29/9/2020) membenarkan jasad Ipan telah ditemukan oleh warga.

"Iya tadi warga sudah menemukan jasad pelajar yang hanyut di Sungai Belawan, saat ini jasad sudah diserahkan kerumah duka untuk dikuburkan,"ucapnya.

Lanjut Iptu Simanjuntak, saat ditemukan jassad Ipan telungkup dipinggiran Sungai Belawan.

"Warga yang menemukan jasad korban, dan langsung dilaporkan kepada kita. Tim juga sudah turun kelokasi penemuan jasad korban,"jelasnya.

"Pihak keluarga korban juga sudah membuat surat tidak keberatan atas kematian korban, pihak keluarga menerima dengan ikhlas kematian korban,"tambahnya.

Sebelumnya, Andika Irfansyah Als Ipan dinyatakan hilang hanyut di Sungai Belawan setelah korban bersama - sama temannya mandi - mandi disungai tersebut.

Korban yang kurang pandai berenang, tiba - tiba berenang agak ketengah sungai. Korban langsung terbawa arus sungai yang memang lagi banjir.

Teman - teman korban sempat berusaha menolong, namun lantaran arus sungai yang cukup deras korban tidak bisa terselamatkan.(HR)

Share:
Komentar

Berita Terkini