dr. H. Syoufi Rizal Husni Mars Tampung Aspirasi Warga Helvetia

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Guna mendengar dan menampung aspirasi masyarakat, setiap anggota DPRD akan turun kedaerah pemilihannya untuk bertemu langsung dengan masyarakatnya.

Hal ini jugalah yang dilakukan oleh dr. H. Syoufi Rizal Husni Mars anggota DPRD Deli Serdang dari Partai Demokrat yang melaksanakan reses tahap III di daerah pemilihan V, Jumat (25/9/2020) malam.

Dalam reses tersebut, yang menjadi catatan penting adanya keluhan warga jalan Bambu, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhandeli terkait drainase dan pengaspalan jalan.

Warga menilai, banjir yang kerap melanda pemukimannya bila musim hujan tiba lantaran kurang baiknya drainase yang ada didaerah mereka.

Dan juga warga berharap, Pemkab Deli Serdang dapat memperbaiki jalan mereka lantaran sudah cukup lama belum tersebut perbaikan.

dr. H. Syoufi Rizal Husni Mars dihadapan masyarakat mengatakan, apa yang disampaikan masyarakat dalam reses ini akan dibawah ke sidang paripurna dan selanjutnya akan disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Deli Serdang.

Lanjut Syoufi, untuk masalah pembangunan drainase dan pengaspalan jalan yang ada di Jalan Bambu, Desa Helvetia belum bisa dilakukan. Lantaran anggaran untuk pembangunan saat ini 60% digunakan untuk penangan covid 19 dan kegiatan sosial lainnya, yang berkaitan dengan kesehatan dan ekonomi masyarakat.

Namun, Syoufi Rizal Husni mengungkapkan tahun 2021 Pemkab Deli Serdang akan memfokusnya pembangunan diwilayah baik drainase dan jalan. Dirinya akan berupaya, Kecamatan Labuhandeli juga akan memdapatkan jatah pembangunan tersebut.

Dalam kesempatan ini, dr Syoufi Rizal Husni Mars mengajak seluruh kader Demokrat dan masyarakat berdoa agar pandemig covid 19 ini bisa berlalu. Dan dr. Syoufi Rizal Husni juga meminta masyarakat untuk tetap mengikuti himbauan pemerintah agar selalu mematuhi protokol kesehatan yakni pakai masker, cuci tangan menggunakan sabun dan tetap jalankan sosial distancing. Karena virus covid 19 belum pergi dari negara Indonesia.(HR)

Share:
Komentar

Berita Terkini