Diiringi Tor-Tor Sombah dan Reog Ponorogo, RHS - ZW Mendaftar ke KPU Simalungun

Dibaca:
Editor: Bang Romi author photo
dailysatu.com- Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Radiapo Hasiholan Sinaga - Zonni Waldi (RHS-ZW), Sabtu (5/9/2020) resmi mendaftarkan diri ke KPUD Simalungun

Saat mendaftar, RHS-ZW didampingi Ketua dan Sekretaris partai pengusung yang terdiri dari Partai Golkar, Berkarya, Hanura, PKS dan Perindo yang seluruhnya 20 Kursi dari 50 kursi di DPRD Simalungun.

Massa pendukung dan simpatisan yang mengiringi pendaftaran RHS-ZW ini dihibur dengan penampilan lagu-lagu Simalungun dan persembahan Reog Ponorogo dari Jawa Timur.

Sebelumnya, kehadiran RHS-ZW di KPU disambut Ketua KPU Simalungun Raja Ahab Damanik dan Komisioner KPU yang diiringi tor tor sombah budaya Simalungun.

Ketua KPU Simalungun dalam sambutannya mengatakan kepada Bapaslon dan massa simpatisan dan pendukung agar tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dan tahapan yang berlaku. "Kami meminta agar yang dapat masuk dan mengikuti proses pendaftaran dibatasi dan yang diperbolehkan masuk Paslon bersama ketua dan Sekretaris Partai pengusung dan ketua team sukses,'' ujar Raja Ahab Damanik.

Albert Sinaga selaku Ketua tim pemenangan mengatakan jika RHS-ZW dipercaya masyarakat untuk memimpin Kabupaten Simalungun berkomitmen ingin mensejahterakan masyarakat Simalungun. "Radiapoh - Zonny Waldi berkomitmen agar melakukan perubahan pembangunan dan manajemen di Kabupaten Simalungun," sebut Albert Sinaga.

Tutut hadir ketua Partai Golkar Kabupaten Simalungun Timbul Jaya Sibarani, Ketua Partai Berkarya Benfri Sinaga, Ketua Partai Hanura Bonar Ambarita, Ketua PKS Jumali dan Ketua Perindo Barent Saragih dan Ketua pengurus PPTSB seluruh dunia dan beberapa Ketua OKP  Simalungun dan hadir juga tokoh agama dan tokoh adat Simalungun.

Usai pendaftaran di KPU Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga beserta rombongan menuju lapangan Tiga Runggu, Kecamatan Purba untuk mengikuti acara syukuran atas pencalonan RHS-ZW untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Simalungun 2020.

Dalam kesempatan ini, Albert Sinaga mengatakan bahwa masyarakat Simalungun harus mendukung dan memilih RHS-ZW untuk perubahan yang lebih baik.

"RHS-ZW merupakan solusi dalam menuju Simalungun yang lebih baik dengan motto "Rakyat Harus Sejahtera" (RHS)," ujar Albert Sinaga. (ES)
Share:
Komentar

Berita Terkini