Diduga Mau Cabuli Anak Dibawah Umur, Suparman Nyaris Dimassa Warga

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Diduga berniat akan mencabuli seorang gadis dibawah umur, Suparman (54) warga Dusun II, Korajim, Kec Dolok Merawan, Kab Serdang Bedagai,nyaris dimassa warga Dusun II, Desa Gedangan, Kec Pulobandring, Kab Asahan, Selasa (29/9/2020) sekira pukul 13:20 Wib.

Informasi yang dihimpun wartawan dilapangan menyebutkan, pelaku yang saat diamankan massa ada membawa membawa map, berisikan laporan pencopetan, pada 2015 di Polsek Medan Barat, atas nama pelaku warga Dusun II, Korajim, Kec Dolok Merawan, Kab Serdang Bedagai. 

Kepala Dusun II, Desa Gedangan, Kec Pulobandring, Kab Asahan, Junaidi yang ditemui wartawan dilokasi mengatakan bahwa ada laporan masyarakat,kalau ada anak perempuan berinisial (ES) warga Dusun II, melarikan diri saat akan mengembala (ngangon-red) lembu. Dimana,saat di Kebun Dusun II, korban ES dikejar-kejar orang tidak dikenal saat berada di kebun.

"Informasi yang saya dapat, bahasanya  ada anak-anak perempuan yang lari lari, kabarnya diduga korban mau dicabuli oleh pelaku. Kemudian saat ditanyai warga, orang itu  melarikan diri ke dalam kebun sehingga diamankan massa," ungkap Junaidi pada wartawan dilokasi.

Ditanya apakah kenal dengan pelaku, Junaidi, menjelaskan tidak dikenal dan bukan warga Desa Gedangan, namun sudah dua kali terlihat mondar mandir di wilayah ini. 

"Dia bukan warga sini. Namun kata warga sudah dua kali pelaku mondar mandir di wilayah ini dan menganggu anak-anak yang sedang kerja ngangon lembu," jelas Juniadi.

Junaidi mengatakan, pelaku nyaris dihakimi massa, dan diserahkan ke Polres Asahan untuk menanggung perbuatannya."Pelaku dan korban dibawa ke Polres Asahan untuk proses hukum lebih lanjut," jelas Junaidi.

Terpisah,Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Rahmadani ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa (29/9/2020) membenarkan adanya pelaku terduga yang berniat cabul yang diamankan warga Desa Gedangan yang diserahkan ke SPK Polres Asahan. (Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini