Cegah Penyebaran Virus Corona, Babinsa Koramil 01/SBL, Kodim 0206/Dairi Himbau Warga Pakai Masker & Jaga Jara

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid -19, Babinsa Koramil 01/Sbl Kodim 0206/Dairi Koptu Jr. Simamora   melaksanakan kegiatan sosialisasi  pemakaian masker kepada setiap masyarakat, yang akan berkunjung dan bertransaksi di kantor Pos Sumbul dalam rangka pencegahan penularan Covid - 19 di Kelurahan Pegagan Julu I, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, Senin (28/9 2020).

Dalam kegiatannya, Koptu Simamora mengatakan, tujuan sosialisasi tersebut dalam rangka mengingatkan dan menyadarkan  masyarakat untuk memakai masker serta  himbauan tentang jaga jarak dan menghindari kerumunan sesuai protokol kesehatan yang di keluarkan oleh Pemerintah guna percepatan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Selain itu juga, Babinsa mengingatkan masyarakat untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat, dengan cara selalu rajin cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, sebab hanya dengan kesadaran masyarakat mengikuti protokol Kesehatan  pencegahan Penyebaran Virus Covid -19 dapat kita hentikan.

Menurut Babinsa, bahwa memang masih banyak masyarakar yang belum memahami dan menyadari tentang protokol kesehatan ini,untuk itu kita selaku aparat Teritorial  tiada henti hentinya  selalu mengingatkan masyarakat,agar penularan Virus ini dapat segra berakhir.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini