Bupati Madina Datangi Desa Batahan I Dalam Rangka Kunjungan Kerja

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Dalam mempererat tali silaturahmi antara Bupati Mandailing Natal Drs H Dahlan Hasan Nasution, dengan masyarakat Desa Batahan I Kecamatan Batahan, Bupati Mandailing Natal Kunjungi Desa Batahan pada, Selasa (22/09/2020).

Kedatangan Bupati Madina disambut Oleh Kepala Desa Batahan I Afnan Lubis dan Camat Batahan Irsal Pariadi,SSTP dan juga Tokoh Masyarakat dan Alim Ulama Desa Batahan I.

Tokoh Masyarakat yang juga BPD Desa Batahan I Alimuddin Pulungan menyampaikan dalam sambutannya ucapan terimakasih kepada Bupati Mandailing Natal, yang telah berkunjung Ke Desa Batahan I, dan Beberapa keluhan Masyarakat Desa Batahan I terkait legalitas kepemilikan lahan yang hingga saat ini masih dalam permasalahan dengan Perusahaan Perkebunan PTPN IV.

Usai mendengarkan Keluh kesah Warga, Bupati Mandailing Natal Drs H.Dahlan Hasan Nasution pada Pidatonya menyampaikan Pesan - Pesan Kepada Masyarakat tentang Kewajiban mentaati Protokol Kesehatan Covid-19. Karena saat ini Covid-19 Bukan saja berada di perkotaan, tetapi bisa saja tersebar luas jika tidak di taati Protokol Kesehatan Covid-19. Bupati Mandailing Natal mengajak semua Masyarakat untuk bermuhasabah diri dengan ada bencana Covid-19 ini.

Drs H.Dahlan Hasan Nasution pada Kunjungan ini juga menyampaikan, agar masyarakat Desa Batahan I Jangan terpecah belah dan terkotak - kotak, jadikanlah perbedaan itu sebagai penguat di Desa Batahan I yang Multi Etnis. Saling menopang antara satu sama lain, untuk mewujudkan Desa Batahan I yang mandiri dan makmur.

Pada kunjungan Kerja Bupati Mandailing Natal Drs H. Dahlan Hasan Nasution juga menyerahkan Tembusan Surat  Bupati Kepada Kantor ATR/ BPN Kabupaten Mandailing Natal tentang Permohonan Penerbitan Sertifikat TSM Tahun 1997/1998 Sebanyak 363 KK dan Pemanfaatan HPL, yang bertujuan untuk peningkatan Kesejahteraan dan Kemakmuran Warga Masyarakat Desa Batahan I.

Sebelum beranjak dari Desa Batahan I Kecamatan Batahan, Bupati Mandailing Natal berpesan dan mengajak seluruh Masyarakat untuk meningkatkan Pendidikan Agama kepada Generasi Penerus  di Desa Batahan I, Drs H.Dahlan Hasan Nasution mengatakan mari bersama kita siapkan generasi pemimpin masa depan yang Hafaz Al Qur'an dengan memperkuat Program Magrib Mengaji, dan memakmurkan Pondok Pesantren Tahfiz  Al Qur'an di Desa Batahan I.(Rudi Faisal)

Share:
Komentar

Berita Terkini