Bupati Labura Tinjau Ujian SKB Kepada CPNS

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara  melalui Badan Kepagawaian Daerah (BKD), melaksanakan Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2020 pada hari, Selasa (29/9/2020) di Aula Ahmad Dewi Syukur.

Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE memantau langsung persiapan SKB agar tidak ada permasalahan disaat pelaksanaan SKB, pantauan Bupati dilaksanakan secara singkat mengingat masih banyaknya agenda yang harus dilaksankan Bupati.

Setelah Bupati meninggalkan lokasi ujian, pada pukul 08.00 Wib Ujian SKB akan segera dimulai, terlebih dahulu para peserta diberikan arahan oleh Asisten Administrasi Umum Abdul Haris Rangkuti yang mewakili Bupati

Haris mengatakan, bahwa Bupati pada pagi tadi terlebih dahulu memantau lokasi sebelum ujian SKB dimulai setelah itu saya diamanahkan untuk mewakili Bupati memberikan arahan kepada peserta yang mengikuti SKB. 

Lanjut Haris , bahwa adik-adik orang yang beruntung yang bisa mengikuti SKB, setelah lulus SKD mengingat begitu banyak nya peserta yang mengikuti SKD .

“Adik-adik orang yang sangat beruntung bisa mengikuti SKB setelah lulus dari SKD”,ucap Haris.

Sebelumnya, Dra.Susi Asmarani Kepala BKD Labura juga memberikan arahan kepada peserta SKB

dalam arahannya Susi mengatakan apabila nanti peserta ada yang tidak lulus jangan berkecil hati, jadikan ini pengalaman untuk kedepannya bahwa untuk mengabdi di NKRI ini bukan hanya harus menjadi PNS, masih banyak propesi yang lain yang dapat kita lakukan untuk mengabdi di NKRI yang kita cintai ini.

“Untuk mengabdi di NKRI bukan harus menjadi PNS, masih banyak propesi yang lain”, ucap Susi.

English Nainggolan SH, MH Kepala Kantor Regional VI Badan Kepegawaian Negara mengatakan, Labuhanbatu Utara adalah Kabupaten terakhir yang melaksankan SKB untuk se Sumatera Utara.

Lebih lanjut, Kepala Kantor Regional VI itu mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara yang sudah menyediakan tempat yang begitu nyaman dan indah untuk pelaksanaan SKB.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pemkab Labura yang sudah menyediakan tempat yang nyaman untuk pelaksanaan SKB”,ucapnya.

Untuk jumlah peserta yang mengikuti SKB sebanyak 452 Peserta terbagi dibeberapa daerah, sedangkan yang melaksanakan SKB di Aula Dewi Syukur sebanyak 294.(Bima)

Share:
Komentar

Berita Terkini