Bupati Labura Salurkan Bantuan JPS Ke 9 Desa

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Bupati Labura, H. Khairuddinsyah Sitorus, SE di hari liburnya, Sabtu (12/09/2020) tetap melakukan kegiatan penyaluran Bantuan Jaring pengaman Sosial (JPS) Covid 19 tahap II.

Kali ini bupati mengunjungi dua Kecamatan, yaitu Kec. Aek Natas dan Kec. Na IX-X. Dalam kunjungan di Kec. Aek Natas, bupati kunjungi Desa terang bulan, Desa adian torop, Kel. Bandar Durian dan Desa Kampung Yaman.

Sementara di Kec. NA IX-X, bupati kunjungi Desa Bangun Rejo, Desa Sei Raja, Desa Pasang Lela, Desa Perk. Berangir Dan Terakhir Desa Kampung Pajak.

Dalam pertemuan di setiap desa, bupati tekankan tiga poin penting dari penyaluran bantuan ini. Seperti bantuan Covid 19 yang harus tepat sasaran, pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan juga pilkada 2020 yang aman dan kondusif.

Bupati menjelaskan kalau bantuan Covid 19 harus tepat sasaran. "Tidak boleh main-main dengan dana bantuan covid 19 ini. Ancaman hukuman untuk ini tinggi, bisa dipenjara seumur hidup. Saya tidak mau jika ada kepala desa, ataupun staf saya yang nantinya membuat kesalahan dalam hal bantuan ini, makanya saya turun langsung untuk menyalurkan bantuan tersebut," ungkapnya.

Selain bupati yang merupakan eksekutif, dalam pembagian bantuan tersebut terlihat juga unsur legislatif yang ikut mengawasi. H. Ari susilo Palopo, anggota DPRD Labura  dari fraksi Golkar juga terlihat memantau dan mengawasi jalannya pembagian tersebut.(Bima)
Share:
Komentar

Berita Terkini