Bupati Labuhanbatu Menghadiri Tes Urine Satpol PP & Damkar

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Bupati Labuhanbatu Bapak H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT, hadiri pelaksanaan Tes Urine pada Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL-PP) dan Pemadam Kebakaran (DAMKAR) Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (11/9/2020) yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Jalan W.R. Supratman Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara.

Adapun jumlah yang di tes urine oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Labuhanbatu Utara yaitu sebanyak 236 orang, dengan rincian 155 orang Honor/Tenaga Kontrak dan 81 orang PNS yang berada di Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Labuhanbatu.

Turut Hadir Kepala BNN Kabupaten Labuhanbatu Utara Bapak AKBP Khairullah, SH, MH, Kaban Kesbangpol Labuhanbatu H. Nilwansyah, S.H, Kasatpol PP Bapak Muhammad Yunus, S.H, dan seluruh jajaran Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam kegiatan pelaksanaan Tes Urine bagi Satuan Satpol PP dan Satuan Pemadam Kebakaran Damkar Kabupaten Labuhanbatu Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe  memberi bimbingan dan arahan kepada kedua kesatuan agar jangan ada satu personil yang terindekfikasi tentang Narkoba.

"Terimakasih kepada seluruh psrsonil yang sudah siap siaga setiap waktu, terlebih lagi kepada satuan Damkar yang harus siap siaga setiap hari karna bencana atau musibah kita tidak tahu kapan datang nya. Kepada Kaban Kesbang dan Kasat pol PP juga saya mengucapkan terimakasih yang sudah mensiapkan personilnya setiap waktu kapan di butuhkan dan kepada Kepala BNNK Kabupaten Labuhanbatu utara, terimakasih sudah menyempatkan diri dalam kegiatan Tes Urine ini semoga satuan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu tidak ada terindikasi Narkoba. Harapan saya kepada kedua kesatuan ini, agar kiranya siap dan siaga dalam tugasnya agar pemerintah tetap dapat menjaga kekondusipan Kabupaten Labuhanbatu. Sekali lagi saya ucapkan selamat bertugas kepada kedua kesatuan pengabdianmu di tunggu masyarakat,” tegasnya Bupati. (ds/Aji)
Share:
Komentar

Berita Terkini