Bupati Labuhanbatu Menghadiri Acara Lomba Tarik Suara di Gedung kesenian

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT, Sabtu (12/9/2020) Menghadiri Lomba Seni Suara dalam Kategori Lagu Pop dan Dangdut di Laksanakan Gedung Kesenian Jalan Pramuka kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara.

pelaksanaan kegiatan Lomba Seni Suara ini di laksanakan Dewan Kesenian Kabupaten Labuhanbatu, guna mencari Bakat dari Masyarakat Terutama bagi Anak muda/i yang Hoby dengan Tarik suara, Lomba ini di laksanakan agar seluruh masyarakat yang ikut dalam Lomba dapat mencurahkan Hobynya di ajang lomba sekaligus mencari bakat.

Hadir dalam Acara Kegiatan Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Hasibuan, Kepala Dinas Olah Raga Hobol Rangkuti dan ketua Dewan Kesenian Labuhanbatu Rizal asisten juga beberapa OPD serta Seluruh masyarakat yang Hoby dengan Tarik suara.

Di dalam pembukaan Acara kegiatan Lomba Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe,  memberi bimbingan dan arahan Kepada seluruh peserta yang hadir agar mencurahkan seluruh hobynya di Ajang Lomba tarik Suara ini.

"Kepada seluruh Panitia dan Dewan kesenian Labuhanbatu terimakasih sudah membuka peluang bagi masyarakat untuk ikut dalam acara ini, dan dapat menuangkan Hoby bernyanyinya di ajang ini dan saya berharap semoga dengan Lomba Tarik suara ini akan mendapat penyanyi – penyanyi yang merdu suaranya dan akan dapat kita banggakan Nantinya apa bila ada Lomba di tingkat Provinsi dan Pusat mari kita tuangkan Hoby kita di lomba ini, ” ucapnya sekaligus membuka acara kegiatan.

Di tempat yang berbeda ketua Dewan Kesenian Rizal menerangkan tentang kegiatan lomba ini, Kami peduli dengan yang punya hoby dan bakat.

Saat ini kami mencoba mengaspirasikan bakat Seni suara melalui lomba pop & dangdut solo, Seni adalah hak azasi manusia, siapapun dapat menikmati ya Hormonisasi musik yang ASRI menghasilka karya yg dinikmati oleh masyarakat, begitu juga dengan membangun daerah harmonisasi perangkat kerja dan pimpinan daerah akan menghasilkan kerja nyata yang baik untuk masyarakat. (ds/Aji)
Share:
Komentar

Berita Terkini