Bupati Labuhanbatu Hadiri Acara Sunat Massal dan Penyantunan Anak Yatim di Desa Sei Sentosa

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Agenda program keummatan Sunat masal dilaksanakan di rumah AKP (Pur) H. Sularjo di Desa Sei Sentosa, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (11/9/2020).

H. Sularjo selaku Ketua Pelaksana mengatakan, hari ini ada anak-anak sejumlah 62 orang akan melaksanakan sunat masal dan 100 orang anak yatim memporelah santunan dari Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT.

Kehadiran H. Andi Suhaimi Dalimunthe dalam acara sunat masal dan penyantunan anak yatim ini merupakan wujud nyata dari keperduliannya terhadap masyarakat, dan ini sangat kita banggakan sebagai orang nomor satu di Kabupaten Labuhanbatu ini. "Semoga apa yang diberikannya kepada anak-anak yatim ini akan dimudahkan oleh Allah SWT segala urusannya," sebut H.Sularjo.

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe dalam kata sambutan dan arahannya mengatakan, selama dirinya memimpin Kabupaten Labuhanbatu ini, telah upayakan untuk melakukan yang terbaik buat seluruh masyarakat termasuk pelaksanaan Sunat masal bagi anak-anak yang kurang mampu dan juga penyantunan anak-anak yatim.

"Apa yang saya lakukan ini adalah untuk generasi penerus kita agar mereka selaku putra-putri Labuhanbatu akan mampu bersaing dengan putra-putri di luar Labuhanbatu, kedepannya Labuhanbatu akan lebih maju dari sekarang ini bilamana seluruh Masyarakat dapat mendukung program-program yang kita canangkan," harap Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi.

Usai Bupati Labuhanbatu menyampaikan arahan dengan didampingi Camat Panai Hulu Abdul Kholik Lubis.SE menyerahkan kain sarung kepada anak-anak yang Sunat masal dan tali kasih untuk anak yatim dan Bupati mendapat upah-upah sebagai penyemangat dalam melaksanakan tugas Pemerintahan dari Masyarkat Kecamatan Panai Hulu.

Acara ini dilaksanakan tetap mematuhi protokol kesehatan dan dihadiri Kepala Desa dan Perangkat se Kecamatan Panai Hulu, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta undangan lainnya. (ds/Aji)
Share:
Komentar

Berita Terkini