Buat Keributan, 2 Anggota Gemot Simple Life Diamankan Polsek Deli Tua

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Dua remaja yang diduga sebagai anggora Genk Motor (Gemot), diamankan Unit Reskrim Polsek Deli Tua, Senin (7/9/2020) dini hari tadi di Jalan Eka Warni Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor.

Kedua anggota Genk Motor (Gemot), yang diamankan LA (16) dan HP (16), keduanya warga  Jalan Karya Perbatasan Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Medan Polonia.

Para remaja tersebut diamankan petugas Unit Reskrim Polsek Deli Tua, dimana sebelumnya mendapat informasi dari masyarakat adanya keributan antara anggota Genk Motor (Gemot), di Jalan Eka Warni, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor. Mendapati informasi itu, petugas langsung bergerak ke lokasi.

" Sampainya di tkp, petugas kita langsung membubarkan para anggota Genk Motor yang ada di lokasi," ujar Kanit Reskrim Iptu Martua Manik SH MH, mewakili Kapolsek Deli Tua AKPZulkifli Harahap SH.

Dalam pembubaran anggota Gemot, kata Kanit Reskrim,  pihaknya juga memberhentikan sebuah sepeda motor yang saat itu berada di lokasi dan diamankan 2  remaja tersebut.

Ketika diintograsi, kedua remaja tersebut mengaku bertempat tinggal di Jalan Karya Perbatasan Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Medan Polonia.

" Kedua remaja ini juga mengaku sebagai anggota Genk Motor Simple Life, yang sering mangkal di kawasan Kecamatan Medan Johor," sebut Martua Manik.

Selanjutnya kedua remaja tersebut dibawa ke kantor Kepolisian Sektor Deli Tua, untuk di berikan pembinaan.

" Dengan membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi diatas materai 6 ribu, kedua remaja tersebut dibawa kembali pulang oleh pihak keluarganya," pungkas Manik.(Wandi)
Share:
Komentar

Berita Terkini