Bentuk Kepedulian Bagi Pelajar di Wilayah Desa Binaan, Koramil 03 Parongil Kodim 0206 Siapkan Wifi Gratis

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dilysatu.com - Dampak Pandemi Covid-19 membuat para siswa saat ini harus mengikuti proses belajar mengajar secara daring. Proses belajar mengajar sementara waktu tidak bertatap muka langsung di kelas dengan guru, namun para siswa menggunakan media internet untuk proses belajar mereka.

Hal ini sedikit banyak keluhan siswa, karena akses jaringan internet yang kadang-kadang susah sinyal apalagi bagi siswa yang tinggal jauh dari jangkauan internet dan kesulitan mendapatkan paket data internet.

Bentuk kepedulian Koramil 03/Parongil Kodim 0206/Dairi memfasilitasi wifi gratis, untuk siswa siswi yang kesulitan mengikuti pembelajaran jarak jauh karena keterbatasan jaringan internet, ataupun hal lainnya boleh mendatangi pos Babinsa yang ada di wilayah Koramil 03 Parongil untuk memanfaatkan fasilitas wifi yang telah disediakan.

“Silakan pergunakan fasilitas wifi gratis di yang disediakan di pos Babinsa untuk kegiatan belajar daring, atau mengerjakan tugas- tugas yang diberikan sekolah dan kita juga ada pendampingan oleh babinsa untuk para siswa,”ungkap Danramil 03 Parongil Kapten INF Tumbur Aritonang.

“Kami tak ingin para siswa terkendala belajar, mereka adalah generasi penerus bangsa karenanya mereka harus tetap belajar, Koramil  memberikan fasilitas Wifi secara gratis silahkan belajar bersama dengan para Babinsa, apabila ada kesulitan jangan malu untuk menyampaikan dengan Babinsa,” ungkapnya.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini